////]]>

Jasa Pembuatan Rambu K3 Semarang

Jasa Pembuatan Rambu K3 Semarang

Rambu K3 untuk PT Waskita Beton Precast Tbk

Jasa Pembuatan Rambu K3 Semarang.

Rambu K3 Proyek Semarang, Rambu K3 Konstruksi Semarang - Rambu K3 Konstruksi merupakan rambu K3 yang berfungsi untuk memberikan informasi bahaya atau tindakan yang harus dilakukan di sebuah lokasi proyek pembangunan. Rambu K3 peringatan sangat penting dalam hal komunikasi K3 agar pekerja selalu tahu risiko di tempat kerja dan bisa memperkirakan apa yang harus dilakukan.

Rambu K3 merupakan salah satu cara menginformasikan kepada para pekerja tentang bahaya-bahaya keselamatan dan kesehatan kerja dari sesuatu aktivitas, area atau peralatan kerja tertentu. Sehingga, dengan adanya rambu K3 tersebut setiap orang baik pekerja, tamu, dan kontraktor dapat mengantisipasi sedini mungkin tentang bahaya-bahaya di area tersebut, hal ini juga untuk meminimalisir risiko yang dapat terjadi.

Dalam hal ini PT. Waskita Beton Precast Tbk telah mempercayakan kepada kami dalam pembuatan Rambu K3 Peringatan tersebut.



bendera-k3-utamakan-keselamatan-dan-kesehatan-kerja-semarang

bendera-pt-waskita-beton-precast-tbk

rambu-k3-awas-material-jatuh-semarang

Rambu-K3-Proyek-Awas-Bahaya-Terjepit

Rambu-K3-Awas-Manuver-Loaders-Semarang

rambu-k3-jagalah-kebersihan-semarang

rambu-k3-parkir-mundur-semarang

rambu-k3-dilarang-parkir-semarang

rambu-k3-dilarang-melintas-semarang

rambu-k3-apd-alat-pelindung-diri-semarang


Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembuatan rambu k3 atau safety sign seperti gambar di atas, serta cara pemesanannya, Anda dapat menghubungi kami di nomor seluler 📱 (bisa chat dan telepon whatsapp) 081390181104 atau nomor telepon kantor 🕿 (024) 6582417 untuk mendapatkan spesifikasi produk dan penawaran yang menarik serta pelayanan yang maksimal.



Posting Komentar

0 Komentar